Jumat, 07 Oktober 2011

CARA KERJA INPUT & OUTPUT KOMPUTER



Input devise bisa di artikan sebagai peralatan yang berfungsi untuk memasukkan data ke dalam komputer. Jenis input device yang di miliki komputer cukup banyak.
Alat input devis misalkan, Scanner mengubah sinyal analog menjadi digital, dengan image digital yang baru disimpan sebagai file gambar, maka gambar tersebut dapatdimodifiikasi dengan menggunakan program grafis, atau dapat dimasukkan sebagai dokumen dalam presentasi multimedia. Berikut ini akan dibahas beberapa peralatan input grafis.

Output device bisa diartikan sebagai peralatan yang berfungsi untuk mengeluarkan hasil pemrosesan ataupun pengolahan data yang berasal dari CPU kedalam suatu media yang dapat dibaca oleh manusia ataupun dapat digunakan untuk penyimpanan data hasil proses. Jenis output device yang dimiliki oleh komputer cukup banyak.
Misalkan monitor LCD, diawali memasukkan data dari perangkat
input, lalu data tersebut diolah sedemikian rupa oleh CPU sesuai yang kita inginkan dan data
yang telah diolah tadi disimpan dalam memori komputer atau disk. Data yang disimpan dapat
kita lihat hasilnya melalui perangkat keluaran.

Alat input & output  yang bekerja di kedua duanya ialah CD ROM ketika bekerja sebagai alat input CD ROM bekerja menbaca cd dan memprosesnya kedalam komputer . dan ketika bekerja sebagai output alat ini nge-burn sebuah data ke cd tersebut .

Alat alat input & output yg berkembang saat ini :
  • · Mouse bluetooth
  • · Joystick
  • · Track ball
  • · Digitizer (sejenis pecil yg di gunakan u/ memindahkan gambar)
  • · Voice recognition (sejenis alat u/ menulis surat tanpa harus mengetiknya)
  • · Scanner elektronik
  • · Camera / web camp
  • · LCD proyektor
  • · Pheriperal device




GAMBAR PERALATAN JARINGAN KOMPUTER

 




Komputer dan Internet persyaratan umum dari setiap bisnis. Sebagai pemilik bisnis, Anda harus memiliki komputer mengadopsi dan alat-alat teknologi informasi lainnya untuk memaksimalkan output Anda atau untuk melakukan berbagai tugas secara efektif dengan cara yang lebih profesional. Namun, satu hal yang merupakan kebutuhan vital bagi semua orang menggunakan jaringan komputer adalah upgrade tepat waktu baik dari segi software dan hardware.

Komputer dan sektor Informasi Teknologi merupakan salah satu sektor perubahan tercepat. Setiap hari ada beberapa kemajuan dalam rangka untuk membuatnya lebih mudah, aman, atau lebih produktif bagi masyarakat. Sebagai pemilik bisnis yang cerdas, mengadopsi perbaikan yang tepat akan memberikan keunggulan kompetitif. Pilihan upgrade yang tepat dapat secara dramatis meningkatkan ROI Anda total
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: CARA KERJA INPUT & OUTPUT KOMPUTER; Ditulis oleh Nightmare Blogger; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar